PIK Remaja SMPN 3 Cilegon ini lahir dibawah bimbingan guru yang sangat peduli oleh pergaulan remaja saat ini, telah kita banyak ketahui bagaimana keadaan remaja-remaja saat ini yang sudah sangat jauh persentasi tentang kebaikan-kebaikan saat jaman dahulu dan sekarang.
mau jadi apa negara kita ini apabila penerus-penerus bangsa kita dilanda oleh pergaulan nakal yang luar biasa?? oh noooooo, itu jangan sampai terjadi..
maka dari itu diciptakanlah PIK Remaja yaitu Pusat Informasi dan Konseling yang bertujuan untuk menanggulangi kenakalan-kenakalan dan pergaulan remaja saat ini yang di dalamnya terdapat diantaranya :
1. Alat-alat reproduksi
2. Pergaulan-pergaulan remaja
3. Bahayanya zat-zat adiktif
dan masih banyak lagi yang harus dibahas untuk kemajuan remaja di indonesia ini..
PIK Remaja SMPN 3 Cilegon 2011-2012 ini diketuai oleh Haidar Aldi Wintoro dan dibina oleh Ibu Hj.Artuti, M.Pd dan alumni-alumni SMPN 3 Cilegon yang diantaranya : Ka erlan, Ka ridho..
Merekalah sebagian orang-orang yang masih sangat pedulinya untuk selalu memberi penyuluhan tentang bahayanya bagaimana penggunaan zat-zat adiktif.
Jika kalian ingin tahu tentang bahaya-bahayanya yang telah dijelaskan diatas tunggu saat-saatnya akan dilaksanakannya penyuluhan atau bisa dilihat di goggle tentang bahaya-bahayanya.

0 Responses

videokeman mp3
Someday Someway – Michael Learns to Rock Song Lyrics